kemaren, 3 Jan 2009 kami menghabiskan sedikit waktu di penghujung liburan panjang dengan jalan2 ke pantai pasir putih carita which is 170 km from home. lumayan seru..!

menjelang carita, di sepanjang jalan anyer-carita tidak terlalu kelihatan ramai.. Namun, sesampainya di pantai pasir putih carita ternyata ramai juga.. sebelum terjun ke pantai, kami sempat makan dulu di salah satu restoran, namun sayangnya tidak mendapatkan ikan :( "garing mode:on" katanya karena ombak lagi gede, jadi ikan jarang dan susah.. alhasil kami cuma menyantap udang, ayam dan teman2nya yang lain. yah lumayan lah kalo buat bikin kenyang saja hehe..

ya itu.. sayangnya ombak lagi gede. namun zaki masih bisa kok bermain-main di pantai, seru juga! enaknya di pasir putih carita ini, pantainya bersih dan dibandingkan dengan pantai di sekitar, tidak terdapat karang-karang, jadi lumayan leluasa untuk bermain di pantai. banyak juga yang nawarin untuk ber-perahu ketengah agar dapat melihat pemandangan karang bawah laut.. tapi.... nggak dulu ahh, karena mama zaki lagi hamil dan ngeri juga ahh bawa zaki ketengah laut dengan kondisi ombak gede seperti itu.

di perjalanan ini kita memang balik hari, tidak menginap. secara berangkatnya juga dadakan, tidak terlalu terencana, nyang penting have fun... :)
pas pulang, di daerah serpong kami sempatin mampir ke restoran kubang, mmm.... bayangan nasi goreng khas kubang dan martabak mesir pun tuntas juga di lidah dan kerongongan. yummy..!

Comments (0)